Untuk Menonton Liga inggris silahkan ke chanel bein sport 1,2 dan 3 untuk kualitas HD silahkan ke chanel VTC HD dan HTV Thao HD di Widget CHanel Bola

Global TV Streaming

Global TV salah satu chanel tv milik mnc Grup yang saat ini terus berkembang dan disukai banyak penonton di indonesia, apalagi sekarang dengan acara Naruto yang disiarkan setiap hari membuat rating tv ini menjadi nomor satu.

Selain itu juga Global TV mengahadirkan tontonan film-film big movie yang tentunya sangat sayang untuk di lewatkan. Untuk dari sisi olahraga Global TV menyiarkan event event olahraga nasional maupun internasional sama seperti Chanel RCTI Oke yang menyiarkan Liga Spanyol, Kualifikasi Piala Eropa dan banyak lagi olahraga lainnya.

Pengen Nonton Streaming Global TV cukup dengan koneksi internet dan perangkat Android maupun PC anda sudah bisa menyaksikannnya,, langsung aja yak. . .
 

Agar nonton Global TV Streamingnya dengan lancar jangan lupa cek koneksi kalian karena lancar gaknya tergantung dari koneksi masing-masing. Untuk anda yang menyukai siaran sepak bola tanah air maupun internasional chanel Bein Sport 1, Bein Sport 2 dah Bein Sport 3 akan menjawab kepuasan anda dalam menonton bola. DI Chanel ini 24 jam nonton menayangkan sepak bola dan semua informasi menganai olahraga yang disukai seluruh masyarakat dunia.